5 Tema Hello Kitty Untuk Samsung

Tidak ada alasan untuk tidak mencoba tema hello kitty untuk samsung di android. Jika kamu suka dengan tampilan hello kitty, maka kamu wajib mencoba mengubah tampilan smartphone kamu menjadi tampilan hello kitty sepenuhnya, mulai dari background, icon, status bar, hingga tampilan keyboardnya.

Bahasan kali ini sangat pas buat kamu yang lagi nyari-nyari tema hello kitty untuk smartphone android, tidak cuma bisa diterapkan di hp samsung, bahkan bisa kamu terapkan juga di smartphone xiaomi, redmi, huawei, oppo, vivo dan yang lainnya. Yuk simak!

Tema Hello Kitty Untuk Samsung Android

Nah sekarang kamu pilih ya 5 tema hello kitty di bawah ini yang menurut kamu paling cocok buat diterapin di smartphone kamu. Link downloadnya sudah kami sediakan di bawah gambar. Tinggal comot aja deh.

1. HELLO KITTY THEME SAMSUNG LAUNCHER TINY CHUM

Kamu pasti akan suka dengan tema hello kitty launcher ini, Why..?

Karena, Launcher ini di desain sangat pas dengan gambar latarnya polkadot ditambah warna ping pastel, lalu iconnya bertampilan hello kitty warna pink pastel. Semuanya sangat identik dengan hello kitty, cocok banget buat hp smartphone kamu. Kami pikir ini adalah tema hello kitty pink android sangat lucu yang pernah ada di playstore.

Sebuah layar awal Hello Kitty yang menggemaskan, ada pita simpel dan sederhana yang sangat modis buat kaum hawa, pink banget. Menu layar full dengan desain icon hello kitty, juga item-item menu yang paling sering digunakan tidak lupa didesain dengan desain yang bersatu dengan icon hello kitty dan backgroundya. Pokoknya coba deh install di hp android kamu.

Best Hello Kitty Theme For Samsung Galaxy

Silahkan Download Sis!

2. Hello Kitty Home Launcher

Tema hello kitty home launcher ini sangat cocok buat kamu yang suka tampilan mode dark. Coba lihat deh gambarnya, cocok kan buat kamu yang suka dengan kegelapan, black pink keceh manja.

Sayang banget kalau kamu gak coba di smartphone kesayangan kamu itu, Tenang aja, launcher ini mengusung kecepatan yang sangat smooth dan kompatible dengan perangkat apa saja seperti oppo, vivo dan bahkan Xiaomi.

Hello Kitty Pink Theme for Samsung Smartphone Android

Silahkan Comot Sis!

Baca Juga : Tema Samsung Mirip IOS 11

3. Hello Kitty Launcher Ribbon

Masih kurang suka dengan kedua tampilan tema android di atas, bagaimana dengan tampilan Hello Kitty Launcher Ribbon yang menggemaskan ini?

Desain yang sangat apik oleh developernya, tema ini menggunakan warna dominan merah dan putih, sudah seperti bendera Indonesia aja ya. Merah merona dari tampilan tema hello kitty ini akan membuat kamu semakin betah maenin hp tiap waktu.

Paduan icon dan background dari tema ini sangat nyatu, perfect!. Coba lihat deh tampilannya supaya kamu gak penasaran sama tema hello kitty untuk samsung dan smartphone lain ini!

Hello Kitty Ribbon Theme

Silahkan Comot Sis!

4. Hello Kitty Icon Home

Selain ketiga tema di atas, tema Hello kitty icon home ini juga tidak kalah bagus dengan tema-tema di atas. Jadi boleh kamu coba installkan di smartphone kamu.

Tampilannya seperti pada umumnya yaitu dengan warna pink khas hello kitty ditambah dengan icon-icon cantik yang akan memperindah tampilan smartphone android kamu. Cek gambarnya!

5 Tema Lucu Hello Kitty Android

Silahkan Comot Sis!

5. Tema Android Hello Kitty Fuji

Nah yang terakhir ada tema hello kitty nuansa jepang, yaitu menggunakan wallpaper gunung fuji dan bunga sakura beterbangan. Wah keren banget nih buat kamu yang suka dengan negeri sakura ini.

Kurang lebih seperti ini tampilan temanya, silahkan coba di smartphone kamu ya!

Hello Kitty Fuji Theme For Samsung

Silahkan Comot Sis!

Itu dia kelima tema hello kitty untuk samsung atau smartphone lainya seperti xiaomi, redmi, oppo, vivo atau android brand lainya.

Untuk cara installnya sangat simple, kamu cukup mengunduh salah satu tema yang kamu suka, lalu installkan di smartphone android, terus terapkan deh. Mudah bukan?

Mungkin segitu aja dulu artikel tentang 5 tema hello kitty untuk samsung ini ya, mohon maaf bila ada salah-salah kata. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman kalian. Have a nice day

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close